UangDownload.com

Hampir semua netter senang mendownload sesuatu yang baru dan gratis, apalagi jika ditambah peluang dapat penghasilan hingga ratusan juta bahkan sampai Rp. 7,5 milyar ! Anda juga mau ? Ok. Silahkan JOIN gan, GRATIS !, bahkan agan langsung dapet UangDownload sebesar Rp. 10.000,-. Habis itu agan-agan bisa download Software, Game, Script, Template, MP3, Video, eBook dan lain-lain sepuasnya ! Daftar link dan file yang bisa didownload tumbuh terus karena dapat sumbangan dari member-member lain ... dan bahkan juga dari agan sendiri ! Nah! Jika agan suka, mungkin teman-teman agan juga suka, infokan website ini ke mereka dan jika mereka JOIN dan upgrade ke VIP Member, agan akan dapat tambahan uang jajan! Mantep khan ? Lihat Cara Kerjanya Disini ?
Dikirim oleh : Rangga Satria, Pekanbaru, 08127135478 | Kunjungi Website

Tukar Link Gratis

Link Anda Bisa Nempel Terus, Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau? Caranya Cukup Mendaftar di website ini, GRATIS. Setelah mendaftar silahkan cek password yang otomatis terkirim ke email Anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin Anda promosikan di website ini. Sistem periklanan ini seperti Multi Level Marketing sedalam 20 Level, GRATIS PASTI!. Bagaimana detailnya promosi Anda bisa dahsyat begitu? Cara kerjanya silahkan baca disini: Satu Link Tukar Sebar Sejuta Link untuk Registrasi dan Login ada di bagian bawah halaman ini. Anda akan segera mendapatkan Affiliate URL tersebut setelah mendaftar. Idealnya Anda memang mengajak 2 orang teman Anda untuk memasang bisnis mereka disini agar bisnis Anda berpotensi nempel pada jutaan orang. Namun jika Anda tidak mengajak orang sekalipun, link Anda TETAP akan nempel pada sponsor, asalkan Anda telah mendaftar dan setting data Anda di member area website ini. Disini Sponsor dibantu, Member pun dibantu. Saya jelaskan di bagian bawah halaman ini.
Dikirim oleh : Rangga Satria, Pekanbaru, 08127135478 | Kunjungi Website

FreePremiumDomain.com

Dapatkan domain anda gratis .com .net .org 100%, dengan hanya singup, complete offer, refer priends, get domain
Dikirim oleh : Rangga Satria, Pekanbaru, 08127135478 | Kunjungi Website

Mesin Pack ( Surya Mitra Pack )

Tuesday, January 22, 2013
Tentang Perusahaan

Surya Mitra Pack berdiri pada tahun 2000 di kota Malang - Jawa Timur. Sebagai pusat mesin packing bergerak di bidang penjualan, layanan perbaikan, dan pengadaan sparepart mesin pengemasan/ packaging machine.

Memperdagangkan mesin-mesin pengemasan bermutu tinggi buatan China, Taiwan, Australia, Jepang, dan Amerika Serikat dengan merk dagang dari Departemen Kehakiman RI.

Ciri khas mesin Surya Mitra Pack tampak jelas pada kualitas dan komponen pembangun mesin yang bersangkutan. Merupakan komponen / sparepart pilihan yang berorientasi pada kemudahan pengguna mesin kami khususnya dalam hal service dan penggantian komponen yang rusak.

Surya Mitra Pack menawarkan mesin yang berkualitas tinggi, komponen mesin yang tersedia di pasaran umum, garansi service dan sparepart, delivery time tepat waktu, dan harga yang kompetitif.

Kepercayaan pemakai mesin-mesin kami telah membuat kami berkembang pesat dari tahun ke tahun. Kurang dari 10 Tahun usia kami, kini pemakai mesin kami telah menjangkau hampir seluruh wilayah indonesia dan beberapa negara tetangga. Mulai dari Malang, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Blitar, Jember, Probolinngo, Situbondo, Banyuwangi, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Madiun, Semarang, Solo, Sragen, Jogjakarta, Klaten, Tuban, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Palu, Manado, Palopo, Morowali, Denpasar, Tabanan, Klungkung, Singaraja, Cakranegara-Lombok, Jakarta, Tangerang, Bandung, Sukabumi, Bogor, Cirebon, Palembang, Lampung, DI Aceh, Medan, Riau (Kota Baru), Batam, Jayapura, Kupang, Ende, Manggarai, Maumere, Sumbawa, dll hingga Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Dengan pengalaman yang baik didukung oleh team teknisi yang handal. Surya Mitra Pack juga mengerjakan modifikasi mesin-mesin packaging untuk keperluan-keperluan/ permintaan khusus. Dari unit mesin yang ada, kami melakukan modifikasi sesuai permintaan customer.



Visi dan Misi



Visi : Tahun 2012 mencanangkan diri menjadi perusahaan dagang mesin-mesin pengemasan terbaik dengan orientasi kerja pada kepuasaan pelanggan.



Misi : Meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan dari waktu ke waktu. Menciptakan kinerja maksimal untuk setiap pelanggan.



MESIN CHINA KAMI ADALAH GRADE NOMOR 1 YANG DIPESAN SESUAI PERIMINTAAN KAMI. MERK DAGANG BOLEH SAMA, KUALITAS PASTI BEDA.......!!!!!!!!!!!!!



Sebaiknya kita tahu. Sebuah pabrik mesin di China membuat mesin dengan grade kualitas yang berbeda untuk 1 jenis dan type mesin. Hampir sama dengan pabrik di Indonesia, ada produk utama, ada produk yang digunakan untuk perang harga. Banyak diantara kita yang masih mencari informasi mesin buatan China berdasarkan Merk....

Padahal merk mesin China yang masuk ke Indonesia sebenarnya KACAU...... 1 merk bisa masuk sampai 5 grade kualitas.

Dikirim Oleh :
pusat mesin, malang , 081233010008, http://pusatmesinpacking.com

0 comments:

Post a Comment

Kategori Iklan

Blog Kang Ismet